Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

O2Jam

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.17

O2Jam adalah permainan game online berdasarkan musik yang dapat dimainkan 8 player didalam 1 room secara bersamaan. Didalam game ini, gamer dapat menggunakan alat-alat musik yang lucu-lucu. Bukan hanya alat musik saja, gamer juga dapat memakai baju-baju atau avatar yang lucu-lucu juga.

Mengikuti kesuksesan game arcade seperti Dance Dance Revolution dan Para para, game ini memperkenalkan user PC pada game musikal berbasis ketukan. Untuk memahami O2Jam, kamu cukup mengikuti melodi lagu dan menekan tombol dengan cekatan. O2Jam dirilis pertama kali oleh PT. Infomedia Nusantara pada tahun 2005, dan langsung banyak diminati oleh para gamer, terutama gamer cewek. Lagu dan alunan musik di O2Jam sering sekali terdengar di warnet dan game center pada saat itu.



Ketika game ini sempat dibuat ‘pay to play’, penggemar game ini sebagian besar langsung kabur, hingga akhirnya diubah menjadi sistem ‘item mall’ atau ‘free to play’. O2Jam masih bertahan hingga saat ini, dan sejak tahun 2006 sudah berubah menjadi O2Jam NX (New Experience).

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar