Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Belajar Tentang HTML Bagian 1

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 08.10

KaDeWe.Net : Anda semua sudah tahu bahwa HTML adalah standar universal untuk menyajikan data Internet. HTML tag yang berbasis bahasa misalnya <> , Anda dapat menulis tag HTML dan menanamkan data Anda di dalamnya. Browser anda menafsirkan ini tag HTML dan menampilkan informasi dalam browser. Tetapi dengan HTML anda dibatasi dengan tag yang telah ditulis untuk Anda.

  • Apakah HTML itu?
  • HTML singkatan dari Hyper Text Markup Language. HTML bukan suatu bahasa pemrograman tetapi sebuah bahasa dalam bentuk text yang dapat digunakan untuk menyusun tulisan, gambar, suara, film dan banyak lagi informasi yang bisa ditampilkan.

  • Apa yang diperlukan untuk membuat HTML?
  • Cukup dengan mengunakan Notepad untuk mengetik Text dan Internet Explorer untuk menampilkan halaman WEB kita. Kalau kita menginstall windows dua program ini sudah pasti tersedia. Anda juga dapat menggunakan program-program yang lain untuk membuat HTML seperti Front Page, Microsoft Word, Dos Edit, Mac SimpleText, Unix, dll.

  • Bagaimana menjalankan HTML?
  • Dengan cara mengetik di editor kemudian disimpan dalam file dengan akhiran html, misalnya coba.html Kemudian file yang berakhiran html tersebut dibuka di Internet Explorer, jadilah sudah program HTML kita.

  • Bagaimana program HTML Online?
  • Hubungkan program HTML kita dengan salah satu Internet Service Provider (ISP) yang kita kehendaki. Kita bisa menggunakan provider dari www.geocities.com dengan cara upload file atau dengan provider lainnya.

    Dalam XML Anda memiliki konten terpisah (XML Document) & terpisah format (DTD) Dalam XML, Anda dapat desain sendiri, dan hari ini adalah kesempatan untuk melakukannya. Untuk hari ini latihan, anda harus menulis file XML yang mewakili data dari pendaftaran Database. Jika Anda ingin meninjau pemikiran Anda di HTML & XML

    Langkah satu Tinjau pendaftaran database Langkah dua Temukan akar elemen Langkah tiga Tentukan tiga anak elemen Langkah empat Tulis file XML, dengan struktur Langkah lima Hemat file XML sebagai perpanjangan student.xml Langkah enam Buka file XML Anda dalam browser untuk tes (jika semuanya baik, dan browser tidak menunjukkan kesalahan apapun beralih ke langkah tujuh, jika Anda memeriksa file XML untuk kesalahan) Langkah tujuh Unduh file HTML ini ke direktori yang sama di mana Anda telah disimpan file XML Anda. Buka student_details.html diformat untuk melihat output dari file XML. (Ingat kasus XML-sensitif)

    Apa yang kita perlu menjelaskan kepada para siswa? Sebagai siswa sudah membaca tentang warisan sistem, dan data dalam sistem warisan, kami akan menggunakan XML untuk mengambil data dari legacy database dan menempatkannya pada file XML, kemudian menggunakan server sisi bahasa pemrograman untuk mengambil data presentasi dalam berbagai format. Apa yang kami butuhkan untuk mengurus hal-hal berikut Semua elemen tag XML harus dalam huruf besar. Sebagai file HTML, format data, mengharapkan huruf kapital. Kedua XML & HTML file harus dalam direktori yang sama, maka file XML harus bernama student.xml. XML elemen anak harus dalam urutan sebagai berikut IDATA, NAMA, UMUR, TINGKAT

    Currently have 0 komentar:

    Leave a Reply

    Posting Komentar