Aquasprite Theme Demo

Enam Rampok Bersenjata Satroni Warnet

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 02.02

BEKASI - Perampokan dengan senjata api terjadi di sebuah warung internet (warnet). Dua sepeda motor berhasil dibawa kabur.

Minggu (22/8), sekitar pukul 02.50 WIB, sebuah warnet yang berada di pinggir Jalan Kusuma Barat, RT 10/18 Nomor 10, Perumahan Wisma Jaya, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi disatroni enam bandit. Pintu warnet dalam keadaan terkunci dan hanya terdapat tiga orang di dalamnya yakni pemilik serta dua pengunjung yang sibuk bermain komputer.

Dua pelaku menghampiri warnet dan mengetuk pintu. Ketukan pertama diabaikan. Namun pelaku kembali mengetuk pintu dengan keras sehingga penghuni di dalam warnet meresponsnya.

Saat pintu dibuka, satu pelaku segera menodongkan pistol dan mengancam agar para korban tidak melakukan perlawanan maupun berteriak. Satu pelaku lainnya lalu membongkar dua sepeda motor yang terparkir di luar dengan kunci T.

Kejadian berlangsung singkat. Diketahui empat pelaku lainnya menunggu di luar warnet dan duduk di atas sepeda motor di pinggir jalan.

Berhasil melumpuhkan para korban, keenam bandit pun bergegas melarikan diri bersama barang hasil kejahatan. "Kami pikir orang mengetuk pintu ingin menanyakan alamat. Ternyata mereka perampok," ujar Iqbal, korban.

Dua sepeda motor yang dibawa kabur pelaku jenis Yamaha Mio B 6762 KRG dan B 6118 KOO. Kasus perampokan tersebut kini ditangani Polres Metro Bekasi.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar