Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Hari ini Game Super Mario Ultah ke 25 Tahun

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 18.13

TOKYO - Hari ini (Senin, 13 September 2010) game terpopuler sepanjang masa, Super Mario Bros berulang tahun yang ke 25.

25 tahun yang lalu tim dari Shigeru Miyamoto menciptakan game Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System (NES). Kini, Mario menjadi ikon dari dunia video game yang paling
terkenal di dunia video game, seperti yang dikutip dari Girl Gamers UK, Senin (13/9/2010).

"Dirancang dengan teknologi mutakhir, kami selalu menikmati pembuatan game Super Mario Bros. Seri dari game ini dihasilkan dari teknologi termutakhir dan kreativitas serta kerja keras dari tim kami," ujar Shigeru Miyamoto, General Manager dari Nintendo Entertainment Analysis.

Seri game Super Mario Bros adalah titik sentuh dari inovasi teknologi video-game. Dulunya game ini bergerak di dunia 2D, tapi setelah itu Super Mario Bros merambah dunia 3D dengan Super Mario 64. Super Mario Bros juga semakin canggih dengan diluncurkannya seri-seri macam Super Mario Galaxy 1 dan 2.

Game Super Mario Bros telah melewati batasan bahasa, usia dan budaya. Sudah terjual lebih dari 240 juta unit di seluruh dunia, yang membuatnya menjadi video-game dengan penjualan paling laris sepanjang masa.

Informasi acara-acara yang diadakan untuk memperingati ulang tahun game Super Mario Bros ini bisa dilihat di www.nintendo.co.uk/mario

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar