Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Komputer Termahal Di Dunia !

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.53


Beberapa waktu silam, seorang pengusaha Indonesia namanya tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI). Pengusaha bernama Naomi Susan kala itu tercatat sebagai pembeli laptop termahal di Indonesia. Tak tanggung-tanggung. Laptop itu berlapiskan emas dan berlian. Harganya sekitar Rp140 jutaan. Dengan harga setara, jika dibelikan PC biasa, uang sejumlah itu bisa digunakan untuk membeli 30-an PC terkini.

Tapi, rupanya rekor yang ditorehkan itu belum apa-apa jika dibandingkan dengan personal computer (PC) yang satu ini. Tak hanya ratusan juta. Komputer buatan perusahaan Jepang Zeus Computers ini harganya dibandrol USD600 ribuan atau setara dengan sekitar Rp5,5 miliar lebih!

Diberitakan oleh Sofpedia, PC termahal di dunia ini dilapisi dengan emas murni, platina, dan juga berlian. Yang berlapis emas diberi nama Mars, sedangkan yang berlapis platina dinamai Jupiter. Karena logam dan batu mulia inilah harga PC tersebut jadi supermahal. Namun, kalau dari segi kemampuan, sebenarnya PC ini tak jauh beda dengan PC-PC biasa. Komponen prosesornya Intel Core 2 Duo 3.00 Ghz, RAM 2 GB, disc reader 24-in-1, CD/DVD/Blu-Ray player, motherboard ASUS P5KPL MATX, dan graphics card Nvidia 7200 GS. Dengan spesifikasi ini, para pecinta game tidak mungkin bermain game-game berat semacam Crysis, Call of Duty. Jadi, PC ini memang sepertinya hanya untuk “pajangan” untuk menunjukkan gengsi pemiliknya saja.

Ingin harga lebih murah? Produsen komputer ini rupanya juga memberi diskon. Tapi, mungkin Anda akan kaget melihat diskonnya. Yakni, hanya USD10 atau sekitar Rp90 ribuan saja untuk pembelian dua PC. Kalau sudah jual gengsi, memang kadang orang tak lagi bicara soal rasio. Jadi, mungkin saja PC ini nantinya juga akan laku keras di kalangan orang-orang kaya di dunia. Anda berminat?

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar