Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Lineage 2

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.33

Dunia Lineage II adalah dunia yang terdiri dari 2 benua yang terbelah oleh perang di sepanjangnya, kebenaran dan pengkhianatan beradu, serta 3 kerajaan saling berperang memperebutkan kekuasaan. Raja muda Raoul, akhirnya memenangkan perang saudara, mendirikan kerajaan baru bernama ADEN. ELMORE, yang memiliki kekuatan militer luar biasa, terletak di utara benua, mengklaim dirinya sebagai keturunan dari kerajaan kuno ELMOREDEN. GRACIA, terletak di seberang samudera barat, dihantui perang antara keturunan raja yang ingin mengambil tahta kerajaan ini. 3 kerajaan ini memiliki kekuatan yang seimbang, tetapi di dalamnya, terdapat begitu banyak gejolak, karena bangsawan juga haus akan kekuasaan untuk dirinya sendiri.

Dan kamu, telah dilahirkan di jaman yang penuh kekacauan ini. Tidak seperti orang biasa yang hanya dapat berdoa untuk keselamatannya, kamu memiliki kekuatan untuk melindungi diri sendiri. Di dunia Lineage II, membuat karakter menjadi kuat bukanlah akhir dari perjalanan. Melainkan itu hanyalah awal dari perjalanan untuk mendapatkan kekuatan dan menjalankan dunia ini. Kuasailah takdirmu. Tuliskan legenda atas Lineage II dengan tanganmu sendiri. Semua berawal di sini.



Di dalam Lineage II, apa yang terlihat di layar permainan adalah real time action. Tentukanlah tindakan terbaik untuk saat yang paling tepat. Lineage II memberikan kombinasi yang menarik antara fitur berbasis real time action dan strategi. Dengan cara sinkronisasi client dan server yang terbaik untuk menghasilkan battle scene yang luar biasa tepat di layar !

Nikmati pertarungan melawan monster dengan superior artificial inteligence. Perhatikan tiap skill yang digunakan, kuasai keadaan di sekitar, kerjasama dengan team. Rasakan saat-saat yang mendebarkan di Lineage II, meskipun di saat kamu berhadapan dengan satu monster saja.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar