Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Adobe mulai uji Flash Player 64-bit

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 21.38

Adobe System meluncurkan versi preview yang dapat digunakan secara luas Flash player plug-in yang saat ini sedang tren dalam pengembangan web browser. Versi tersebut berdesain 64-bit dan mendukung Internet Explorer versi Beta 9 yang baru saja diluncurkan microsoft. Flash versi beta berkode Square sudah tersedia untuk Mac OS X, Windows dan Linux.
 Flash player tersebut sudah tersedia di situs resmi mereka dan pengguna harus melakukan update secara manual bila ingin menggunakannya secara maksimal. Sebenarnya hal ini bukanlah hal yang baru dari Adobe. Bulan Juni yang lalu Adobe memberika prioritas terhadap Flash Player 64-bit. Hal ini sangat penting untuk mempetahankan posisi Adobe dalam Flash Player yang banyak digunakan browser.
 Bila pengembangan Flash Player 64-bit dapat berjalan mulus maka grafis dalam industri browser dapat meningkat. Hal ini sudah dapat berlaku pada Internet Explorer 9 Beta. Pada browser ini dukungan GPU yang dimiliki lebih cepat dan lebih responsif dalam konten yang berbasis flash.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar