Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Mozilla persiapkan browser berbasis game

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 21.39

Pada masa sekarang industri game telah memainkan peranan penting dalam memajukan seni dalam berkomputasi. Hal ini dimanfaatkan Mozilla sebagai waktu yang tepat untuk pengembangan aplikasi browser. Apalagi persaingan browser internet sudah mulai sengit akibat kehadiran para kompetitor dengan aplikasi-aplikasi unggulan mereka.
 Para pengembang Firefox meluncurkan proyek baru yaitu Mozilla Labs Gaming yang mendukung para programmer untuk menggunakan sejumlah brower baru dan teknologi Web. “Teknologi web terbuka yang modern memperkenalkan teknologi terbaru seperti Open Video, audio, WebGL, touch events, device orientation, geolocation, dan fast JavaScript engines yang memungkinkan membangun game di dalam web itu sendiri. Adanya teknologi tersebut akan membuat browser semakin canggih dan diminati nantinya,” ujar Pascal Finette, salah satu pengembang dalam Mozilla Labs Gaming seperti dikutip dari Cnet.com.
 Keseriusan Mozilla mengeluarkan browser berbasis game diperkuat dengan adanya kompetisi Game_On 2010 yaitu game yang terintegrasi brower yang dimulai pada September ini. Bila hal ini terwujud, Mozilla nantinya akan mendapat perhatian besar dari para pengguna browser dan gamers di seluruh dunia. Ini akan membuat persaingan dengan IE, Opera, Safari, dan Chrome semakin memanas.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar