Aquasprite Theme Demo

Dua Lagi Pembunuh Bos Warnet Ditangkap

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 21.21

BEKASI, - Jajaran Kepolisian Sektor Metro Pondokgede, Kota Bekasi, berhasil menangkap dua lagi pelaku kasus pembunuhan dan penganiayaan di warung internet (warnet) Phoenix, Jatiwaringin, Pondokgede , Kamis (23/9/2010) lalu. Keseluruhan pelaku yang diamankan di Polsek Metro Pondokgede kini berjumlah empat orang.
Kepala Polsek Metro Pondokgede Ajun Komisaris Harun Hurdana mengatakan, dua orang yang ditangkap belakangan adalah Tyr dan Fbr. Keduanya diketahui ikut datang ke warnet Phoenix bersama SHW dan Tfl. Adapun SHW dan Tfl sudah lebih dahulu ditangkap.
Seluruh pelaku itu hingga sore tadi masih diperiksa di Kantor Polsek Metro Pondokgede. Harun menambahkan, pemeriksaan masih berlangsung untuk mengetahui peran dan keterlibatan dari masing-masing pelaku.
Seperti diwartakan, Alderta Paskah Pinem, pemilik warnet Phoenix, dan Aswin, operator di warnet itu, serta Cecep Mulyana, pengunjung warnet, dianiaya SHW dan kawan-kawannya pada Kamis pagi. Pinem ditusuk dan dihantam benda keras, sementara Aswin dan Cecep ditusuk.
Akibatnya, Pinem tewas seketika. Sementara Aswin dan Cecep menderita luka serius sehingga mereka harus dilarikan ke rumah sakit.
Dari pemeriksaan sementara, pelaku penusukan diduga kuat adalah SHW sementara Fbr menganiaya Pinem dengan sebatang besi. Adapun Tyr dan Tfl berjaga dan mengawasi situasi di warnet. Peristiwa penusukan dan penganiayaan, yang menewaskan bos warnet Phoenix, diduga dilatari dendam SHW terhadap Pinem, pemilik warnet.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar