Aquasprite Theme Demo

Bos Warnet Dibunuh Mantan Pegawai

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 21.17


Jakarta - Seorang pemilik warnet tewas dibunuh mantan karyawannya di tempat usahanya yang bernama "Warnet Poenix" di Jalan Raya Jatiwaringin Rt. 01/06 Kelurahan Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (23/09), dini hari. Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, Kompol Ade Ary mengatakan pelaku diketahui berjumlah 4 orang.
"Korban bernama Alderta Paskah Pinem tewas di lantai 2 dengan dengan luka
tusuk perut, sayatan pada kening serta leher dan dagu yang nyaris putus. Salah seorang pelaku adalah mantan karyawan korban," ucap Kasat melalui telepon genggam .
Selain membunuh korban, saat hendak melarikan diri, pelaku juga menusuk operator warnet, Apin Sawaludin dan pengunjung bernama Cecep Mulyana. Apin menderita luka tusuk pada perut dan kepalanya. Sementara Cecep terkena luka tusuk di perut.
"Dua korban luka sudah dirawat di RSCM dan RS Harum Pondok Gede, Bekasi," jelas Ade Ary.
Ditambahkan Kasat, pagi ini pihaknya telah mengamankan dua dari 4 tersangka yaitu Singgid bin Murdani (20) warga Komplek WAP Blok J, Gunung Sahari, Jakarta Pusat dan Tufel (l8).
"Dua tersangka lain yaitu Tiar dan seorang lainnya yang identitas belum diketahui masih dalam pengejaran," sahut Kasat.
Aparat Polres Bekasi Kota hingga kini juga masih mendalami motif pembunuhan yang berlangsung pukul 02.30 WIB saat warnet masih ramai pengunjung tersebut. Dugaan awal, pembunuhan dilakukan karena dendam pelaku terhadap korban.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar