Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Facebook Permudah Log Out Jarak Jauh

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 09.03

NEW YORK - Pengguna Facebook kini dipermudah untuk log out dari akun mereka melalui komputer lain secara jarak jauh.

Dilansir melalui Straits Times, Jumat (3/9/2010), fitur keamanan ini merupakan cara baru yang digelontorkan Facebook untuk menjamin keamanan pengguna beraktivitas di jejaring sosial tersebut.

Untuk melakukan remote log out dari komputer lain, pengguna tinggal masuk ke 'account setting' dalam halaman Facebook mereka dan kemudian meng-klik 'change' dalam menu 'account security'.

Di menu tersebut pula pengguna bisa melihat akun Facebook log in di mana saja, termasuk mengidentifikasi perangkat yanng digunakan dan kota tempat anda log in. Untuk keluar (log out) dari akun tersebut pengguna tinggal mengklik 'end activity'.

Untuk menggunakan fitur ini pengguna harus bersabar karena Facebook baru akan meluncurkannya beberapa pekan ke depan. Yang perlu dicatat adalah fitur ini hanya bisa diakses melalui komputer, bukan di ponsel.

Fitur ini hampir sama dengan yang ditawarkan Google untuk mengamankan akun pengguna Gmail. Dan Facebook mengatakan jika fitur ini didesain untuk membantu pengguna mengamankan setiap aktivitas log in yang dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar