Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Game Terbaru Spiderman Dirilis Besok

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 09.01


CALIFORNIA - Game terbaru Spiderman yang berjudul 'Spider-Man: Shattered Dimensions' akan diluncurkan besok, tanggal 7 September.

Game besutan Activision ini sementara hanya akan dipasarkan untuk Amerika dan Eropa. Demikian seperti dilansir dari sumber Wikipedia, Senin (6/9/2010).

'Spider-Man: Shattered Dimensions' menggabungkan keempat jagoan Marvel Comic. Game ini membolehkan para pemain untuk bisa memainkan empat jenis karakter yang berbeda, yakni The Amazing Spiderman, Spider-Man Noir, Spiderman 2099 dan Ultimate Spider-Man.

Beberapa kostum dari jagoan Marvel yang berbeda dapat diunduh dengan melakukan pre-order 'Spider-Man: Shattered Dimensions'. Retailer Gamestop menawarkan bonus Cosmic Spider-Man untuk Playstation 3 dan Xbox 360. Para pemain juga bisa mengunduh kostum Iron Spiderman dengan melakukan pre-order di Amazon.com. Sebagai tambahannya, para pemain juga akan mendapatkan buku yang berisi konsep dari game tersebut. Beberapa paket yang berbeda juga ditawarkan oleh retailer-retailer game lainnya.

Nantinya game ini bakal tersedia untuk Nintendo DS, Microsoft Windows, PlayStation 3, Wii, dan Xbox 360.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar