Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Microsoft dan Facebook bicarakan tombol “Like” di Bing

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 21.26

Dua perusahaan besar terdiri dari Microsoft dan Facebook sedang mendiskusikan perjanjian masa depan yang akan menguntungkan kedua belah pihak. Diskusi tersebut juga berhubungan dengan pengembangan bersama dalam mesin pencari yang akan bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. Perjanjian tersebut berisi tentang kemungkinan mesin pencari Microsoft yaitu Bing mengambil data anomized dari pengguna Facebook yang menggunakan fitur tombol “Like” pada setiap komentarnya.
 Menurut All Thing Digital, tombol tersebut dapat ditemukan hampir pada keseluruhan web dan memungkinkan pengguna untuk mengungkapkan minat pada situs tertentu hanya dengan satu klik. Pengguna tersebut juga dapat memberi tahun teman-temannya tentang hal tersebut di Facebook. Untuk saat ini, belum ada kesepakatan resmi yang ditandatangani antara kedua belah pihak.
 Bila hal tersebut terjadi, maka pengguna Facebook akan lebih dekat terhadap mesin pencari Bing dibandingkan dengan raksasa mesin pencari seperti Yahoo!. Sebelumnya Google telah memulai hal tersebut, namun dengan perjanjian Microsoft dan Facebook maka Bing akan lebih menguntungkan. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar