Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Acer bidik pasar HD TV dengan AT4285 LED Ultraslim TV

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 21.28

Persaingan di pasar TV defenisi tinggi atau HD TV semakin ketat. Selama ini pasar tersebut hanya dihuni para pemain lama seperti Sony, Samsung, dan LG. Kini, Acer mulai membidik pasar tersebut. Ini dibuktikan dengan hadirnya perangkat TV defenisi tinggi mereka yaitu AT4285 LED Ultraslim TV.
 HDTV milik Acer ini hadir dengan tampilan sangat elegan yang menampilkan desain minimalis modern. Bahkan, garis-garis bersih yang terdapat pada beberapa sisi merupakan penggabungan antara bahan yang berbeda yaitu logam dan Pexiglass. TV baru dari Acer ini dilengkapi dengan layar 42-inch LED backlit 100 Hz yang didukung resolusi Full HD (resolusi 1920x1080). Selain itu, pada perangkat ini dibenamkan Gorilla Glass, kaca pelindung khusus yang sangat resisten dan memberikan peningkatan anti guncangan dan fitur anti gores.
 AT4285 LED Ultraslim TV milik Acer ini memiliki kontras gambar yang lebih realistis, HD DVB, DVB-C, CI Dukungan, serta 24p frame rate untuk melihat sinematografi yang sempurna. Selain itu, terdapat juga fitur comb filter untuk menghilangkan gambar-gambar yang berkibar. Perangkat ini juga dilengkapi dengan USB multimedia untuk MP3 dan JPGs, sementara memungkinkan pengguna untuk merekam program favorit baik melalui PVR atau dengan menghubungkan sebuah hard drive eksternal ke port USB.
 HDTV milik Acer ini akan tersedia pada bulan Oktober mendatang atau selambat-lambatnya pada awal tahun 2011. Namun hingga sekarang pihak Acer sendiri belum merilis harga untuk perangkat ini.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar