Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Microsoft mencoba akuisis PopCap dengan tawaran $ 5 juta

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 21.29

Salah satu eksekutif pembuat video game di PopCap telah mengklaim bahwa pembuat perangkat keras dan lunak terkemuka, Microsoft, berusaha untuk mendapatkan PopCap dengan menawarkan tidak kurang dari 5 juta US dollar. Nilai tersebut cukup menggiurkan untuk pengembang game house seperti PopCap.
 Jason Kapalka, direktur kreatif PopCap menuturkan bahwa dirinya tidak berpikir sebulan yang lalu jika dirinya tidak mendapatkan pertanyaan dari penawaran investasi dalam beberapa bentuk. “Kami memiliki kasus yang cukup lucu di tahun-tahun awal PopCap tentang akuisisi Microsoft suatu saat nanti,” lanjutnya seperti dikutip dari softpedia.com.
 Kapalka juga menjelaskan bahwa beberapa penawaran yang diajukan kepada mereka tidak akan langsung diterima. Dirinya juga menegaskan PopCap tidak akan dijual sekalipun ada pihak yang menawarkan 100 juta US dollar untuk pembuat game Bejeweled dan Plants vs. Zombies ini. Saat ini PopCap tidak didanai oleh pemodal dan tidak memiliki kewajiban untuk memberi pelunasan kepada pihak tertentu. PopCap telah berdiri sejak tahun 2000 dan saat ini sudah memperkerjakan sekitar 200 karyawan.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar