Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Universitas Blokir Akses Twitter, Facebook dan IM?

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 21.31

Fakultas Science and Technology, Harrisburg University di Pennsylvania, akan menutup akses ke media social untuk semua siswa untuk sementara selama libur seminggu. Mahasiswa tidak diperkenankan menggunakan situs jejaring social seperti Twitter, Facebook, IM dan komunikasi online lainnya kecuali email.
Menurut report dari NPR, Rektor Universitas, Eric Darr memilih untuk memblokir akses tersebut dikarenakan ia ingin siswanya berpikir seberapa banyak mereka telah menggunakan teknologi tersebut dalam kehidupan sehari-hari mereka dan dampak apa yang mereka timbulkan. Menurut NPR, tidak tampak bahwa Darr anti teknologi atau anti media social, ia hanaya percaya bahwa jika mahasiswanya menuruti aturan tersebut, maka akan baik bagi kehidupan mereka. Para siswanya akan diberi tugas membuat essay mengenai pengalaman mereka setelah blackout tersebut selesai.
Namun, tidak semua siswa ikut dalam latihan akademik ini. Penutupan akses tersebut akan dilakukan untuk memblokir situs jejaring social di jaringan kampus, sehingga siswa yang berada di luar kampus masih bisa mengaksesnya, dan siswa yang menggunakan smartphone tidak diperbolehkan terkoneksi dengan situs tersebut. Menurut Darr, jika seorang siswa meminjam ponsel temannya untuk mengecek status Facebook, maka ia akan menginterogasinya mengapa siswa tersebut melakukannya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar