Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Ghost Online (GO)

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.01

Ghost Online (GO) atau dikenal di luar negeri sebagai Ghost Soul merupakan Game MMORPG 2D Side-Scrolling yang sangat mirip dengan Maple Story (Game MMORPG 2D Side-Scrolling pertama di dunia yang dibuat oleh Nexon, yang juga membuat game Nexia). Game ini sendiri telah dirilis di Korea, Jepang, China, Taiwan, Malaysia dan sekarang di Indonesia. Mulai bisa dimainkan sejak bulan Oktober 2007, game dengan nuansa oriental ini ternyata cukup diminati oleh gamer dengan terlihat ramainya pemain di dalam gamenya.



Game yang dirilis oleh PT. Kreon mempunyai karakter tidak hanya bisa memukul dan meng-cast magic tapi juga meloncat, menghindar, dan berlari. Bagi yang menyukai game simple yang lebih cenderung menggunakan keyboard, game ini sangat cocok dan ‘fun’ untuk dimainkan. Terdapat 3 buah karakter utama yaitu Warrior, Assassin dan Mage. Masing-masing karakter mempunyai keunggulan dan keunikan pada skill mereka.

GO seharusnya bisa bertahan menghadapi game online yang telah banyak masuk ke Indonesia, karena mengusung tema dan pola permainan yang berbeda dengan game lainnya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar