Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Rising Force (RF) Online

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.03

Game 3D MMORPG keluaran PT. Lyto ini, merupakan game yang paling populer saat ini. Dengan tema ‘pertempuran tanpa akhir’, keunggulan RF adalah karena keunikan-keunikannya seperti sistem job, skill, dan war. Khusus di Indonesia, RF langsung beredar dengan patch versi 2, sama seperti negara Korea. Negara lain pada umumnya masih memakai patch versi 1. Grafik game ini terlihat paling bagus bila dibandingkan dengan semua game online yang pernah beredar di Indonesia. Oleh karena itu diperlukan komputer dengan spek yang lumayan untuk bisa memainkan komputer ini dengan lancar. Dirilis pada bulan Juli 2007, RF langsung menjadi primadona bagi para gamer di Indonesia. Hal ini terlihat dengan penuhnya server-server RF walau dimainkan pada tengah malam dan pagi subuh.

RF Online memiliki sistem Chip war yang merupakan pertempuran antar 3 bangsa (Accretia Empire, Bellato Union, Holy Alliance Cora) yang dapat dilakukan 3 kali sehari setiap 8 jam. Pertempuran antara 3 bangsa merupakan suasana baru, yang tidak bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan kekuatan saja namun dibutuhkan kekompakan seluruh anggota bangsa dibawah seorang pimpinan bangsa. Game ini juga menyediakan fitur Macro yang dapat menjalankan beberapa perintah otomatis pada karakter. Ada 2 Jenis macro yang dapat digunakan yaitu Macro Potion dan Macro Skill.

Game buatan Korea ini diyakini telah menjadi game online yang paling banyak dimainkan gamer saat ini. Hal ini mungkin akan terus bertahan karena RF memakai sistem ‘free to play’ dengan penjualan ‘item mall’. Promosi gencar dan terus menerus dari PT. Lyto juga yang telah membuat game ini dikenal luas oleh kalangan gamer.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar