Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Angel Love Online

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.04

Angel Love Online (ALO) adalah game 2.5D yang hampir mirip dengan game Ragnarok Online. Game yang dirilis pada bulan Juli 2007 ini tampaknya lebih ditujukan untuk memikat banyak penggemar RPG khususnya dari kalangan wanita mengingat gambarnya yang imut dan karakter yang lucu-lucu. Para penggemar RPG ringan dengan komunitas chatting yang segar juga menjadi target dari game ini.



Salah satu fitur menarik dalam sistem chatting game ini adalah di mana kamu bisa memasang foto pribadi kamu seperti layaknya dalam sebuah chat messenger. Sistem battle yang ditawarkan juga tidak terlalu rumit, dan cukup bisa dinikmati berbagai macam kalangan. Karakter game ini juga bisa memilih skill dari job lain, namun akan membuat karakter menjadi lemah. Game quest-nya terlihat sangat monoton, tapi ide-ide event dari game master-nya cukup kreatif..

Spek komputer untuk bermain game ini cukup rendah, yaitu gamer Cuma butuh komputer dengan prosessor Pentium 3 dengan kecepatan 800 Mhz dan VGA dengan memori 32 MB, serta memori komputer 256 MB. WaveGame selaku publisher game ini tampaknya terus meng-update game ALO dengan patch-patch terbaru hingga saat ini. Sistem gratis selamanya dengan menggunakan ‘item mall’ juga digunakan pada game ini, dan tampaknya telah menjadi keharusan untuk game online di masa sekarang ini.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar