Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

DOMO Online

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.05

Game yang diedarkan oleh PT. Datakom Wijaya Pratama merupakan game RPG 3D dengan gambar kartun anime. Gamenya sendiri cukup fleksibel dengan banyak quest dan kemampuan untuk mengambil semua job yang ada hanya dengan satu karakter. Hadir pada bulan Juni 2007, DOMO sempat menarik perhatian para gamer untuk mencoba memainkan game ini. Fasilitas chatting di game ini tidak kalah dengan program messenger, bahkan dilengkapi dengan mini game. Dalam quest-quest penting kamu juga diharapkan bekerja sama dengan gamer lainnya.



Di dunia DOMO kita diperkenalkan dengan tiga sistem hubungan yaitu Master dan Apprentice (antara guru dan murid), True Lover (antara laki-laki dan perempuan) dan Friendship (antara sesama pemain yang menjalin hubungan persaudaraan). Mitos kebudayaan Kuno mengatakan bahwa dengan persatuan kita bisa memiliki kekuatan besar. Demikian pula yang berlaku di DOMO, jika gamer mampu menjaga hubungan kekeluargaan ataupun percintaan pada level dan kondisi tertentu, gamer dapat mengeluarkan bermacam-macam jurus gabungan. Sistem ini disebut Joint Attack System.

Keistimewaan game DOMO yang unik adalah Flying System. Fitur ini pertama kali yang ada di Indonesia, karakter memiliki kemampuan terbang kesana kemari dengan menaiki senjata utama. Fitur lainnya, karakter kamu bisa memancing, menebang, menambang, bertani, berternak, bisa memelihara pet, men-summon pet, dan masih banyak lagi. Game ini tampaknya cukup bisa bertahan walau semakin banyak game-game baru bermunculan.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar