Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

AyoDance

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.07

AyoDance (Audition) adalah game musikal yang sangat sukses di Indonesia. Game Korea yang dirilis oleh PT. Megaxus Infotech pada bulan Desember 2006, dan memasuki masa komersial pada awal tahun 2007. AyoDance sangat simple untuk dimainkan dan dengan lagu-lagu yang enak didengar. Karena sifat permainannya, banyak cewek yang bergabung memainkan game ini. Dari info yang beredar mungkin jumlah gamer cewek AyoDance melebihi gamer cowoknya. Bukan rahasia kalau game ini populer dan ramai sebagai ajang untuk kenalan dan menemukan pacar.



Game ini juga mengusung sistem 'free to play' dengan 'item mall'. Di dalam game, gamer akan berperan sebagai seorang dancer. Ada beberapa mode permainan dapat dipilih sesuai yang diinginkan dan lagu dapat juga diganti sesuai dengan keinginan gamer. Mode permainan antara lain Freestyle Mode, Chance Mode, B-Boy Mode (Battle), Couple Mode, Big Game Mode dan Dance Competition.

Di China game Audition ini memiliki lebih dari 100 juta pemain. Di negara lain terutama Asia, game ini juga cukup sukses dan digermari terutama oleh gamer kawula muda. AyoDance bisa dikatakan game tersukses kedua setelah Ragnarok di Indonesia dengan melihat hampir setiap warnet pasti ada yang memainkan game ini.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar