Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Deco Online

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.08

Deco muncul di Indonesia pada bulan Juli 2006 lewat publisher PT. Playon. Game 3D memiliki grafik kartun namun tidak berkesan imut seperti Ragnarok atau SEAL. Deco Online memiliki banyak fitur yang unik dan bervariasi, seperti Multiple Combo, Side Job, Instant Dungeon, PvP Battle, Messenger, dan masih banyak lagi. Uniknya game ini, gamer dapat menyelesaikan quest berulang-ulang, sehingga dapat melakukan leveling dengan mudah.



Terbagi menjadi dua dunia yaitu Millena dan Rain, masing-masing dunia memiliki beberapa karakter. Millena memiliki karakter yang menggunakan pedang (1 tangan dan 2 tangan) dan busur, sedangkan Rain memiliki karakter yang mengandalkan sihir (magic).

Dengan sistem ‘item mall’ dan ‘free to play’, tadinya game ini diharapkan bisa menarik banyak gamer untuk ikut memainkannya. Sayangnya permainannya agak monoton, terutama karena mudahnya mendapatkan item dan tidak adanya item rare, jadi perdagangan dalam game ini mati. Pada akhirnya Deco memang memiliki rare-rare item dan menurunkan drop rate namun tetap tidak terasa signifikan. Deco masih bertahan hingga saat ini dan PT. Playon masih terus mengadakan patch dan update terbaru.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar