Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

RAN Online

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.09

Game MMORPG 3D Korea yang satu ini cukup unik, dengan latar belakang cerita 'tawuran' dan perseteruan antar sekolah model Jepang. Namun dunianya juga diserang oleh monster, zombie dan sejenisnya. Masing-masing sekolah terbagi menjadi 4 sektor dan juga terdapat 4 tipe karakter yang bisa dimainkan, antara lain Combat (tangan kosong atau fighter), Sword (memakai senjata), Archery (pemanah) dan Qigong (tenaga dalam atau magic).



Dirilis pada bulan April 2006 di Indonesia, RAN sangat diminati dan cocok dengan selera gamer Indonesia. Hal ini terlihat dengan ramainya gamer yang ikut bermain game ini hanya dalam waktu singkat. Salah satu kelebihan game ini adalah pemakaian spek komputer untuk memainkan game ini tidak terlalu tinggi. RAN bisa dimainkan cukup dengan komputer pentium 3 kecepatan 500 Mhz plus kartu grafis 32 MB, dan cukup memori 256 MB.

Game keluaran PT. Jaspace ini memakai sistem ‘item mall’ dan gratis bermain selamanya. Hingga kini game ini masih sangat diminati oleh gamer setianya, dan patch update-nya telah memasuki episode 2.3. 

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar