Aquasprite Theme Demo

Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta Road to AutoBlackThrough 2010 Jakarta

Pangya

,Di Posting Oleh KADEWE Jam 22.14

Satu lagi game action dari BolehGame, yang memperkenalkan pola bermain golf 3D, dengan karakter imut dan menggemaskan. Akurasi dan perhitungan jitu dibutuhkan untuk menjadi ahli di dalam game ini. Banyak gamer tergila-gila dengan permainan yang satu ini, hingga menjadikannya sebagai game wajib yang harus di mainkan setiap hari. Bisa dikatakan bahwa Pangya merupakan game tersukses BolehGame setelah Nexia.

Sistem permainan Pangya sendiri mirip pada umumnya dengan olahraga golf. Bedanya adalah Pangya memiliki banyak pola pukuran yang aneh-aneh dan lapangan golf yang sangat unik, bahkan pemain bisa bermain golf di padang salju. Dengan sistem 'item mall', Pangya tampaknya akan bisa bertahan lama dengan pola bermain gratis selamanya.

Pangya telah menutup layanannya di Indonesia pada bulan April 2008, dan masih dengan update season 2. Di negara aslinya, Korea, Pangya sudah memasuki update season 3, dimana belum jelas kapan akan di-update juga di Indonesia. Game ini masih banyak diminati oleh para gamer yang memang menyukai pola permainan yang berbeda dibanding game online lainnya.

Currently have 1 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar